Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemain Love Warning Yang Bikin Baper (Bahasa Indonesia)

Setelah melihat video klip "Warning Love" kamu pasti bertanya-tanya siapa sih pemain yang ada di video klip tersebut, banyak orang yang bertanya tanya seperti itu dan kali ini saya akan memberikan sebuah biodata milik mereka yang memerankan video klip tersebut.

BACA JUGA : Biodata Jefri Nichol Pemeran Nathan, Serta Sifat Uniknya

Nama Pemain Love Warning

berikut adalah pemeran nya:

Pemain cewek yaitu "Jubjang Sarina Ruttana", sedangkan yang laki-laki adalah "Third Kamikaze", mereka melakukan adegan romantis yang bisa membuat siapa saja baper saat melihatnya :D video klip ini tentang 3 peringatan dari Third untuk Sarina yang merupakan cewek yang disukainya, namun semua terlihat berbeda saat teman third ada. ia justru bersifat nakal atau usil kepada sarina yang merupakan pemeran di video klip tersebut.
Pemain Atau Love Warning
Pemain Love Warning

Pemain Cewek Jubjang Sarina Ruttana :

Jubjang merupakan pemain love werning cewek, ia bermain bersama third yang merupakan penyanyi di dalam grub band tersebut.
bagi kaku yang pengen tahu tentang biodata jubjang bisa membaca artikel ini sampai selesai.
di bagian bawah artikel ini ada link tentang biodata jubjang.

Donasi : OVO / DANA via Saweria KLIKDISINI (*Jika berkenan)
 

Pemain Cowok Third Lapat Ngamchaweng :

LIKE JIKA BERMANFAAT :) Banyak cewek yang pengen tahu siapa sih cowok di love warning? ia adalah Third Lapat Ngamchaweng yang merupakan anggota grup band Kamikaze untuk mengetahui lebih dalam bisa membaca artikel saya di bagian bawah ini.