Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Nella Kharisma Foto Beserta Suaminya Terbaru 2018 Lengkap

Siapa yang tidak kenal dengan nella kharisma sang artis dangdut asal jawa timur ini?, penyanyi yang memiliki suara bagus dan juga cantik ini sangat di gemari oleh khalangan pecinta dangdut pantura.
pertama kali nella memulai karir sebagai penyanyi dangdut di sebuah grup dangdut monata, karena memiliki sauara bagus dan wajah cantik ia pun menjajal membuat lagu dan rekaman.

Status Nella kharisma sudah menikah, tak di sangka bahwa nella kharisma sudah menikah hal ini membuat pecinta dangdut banyak yang kecewa, terutama fans nella sendiri.


biodata nella kharisma tanpa make up
Nella Kharisma
Nella menikah dengan cak malik dan sudah memiliki seorang anak perempuan, meskipun banyak yang ber komentar negatif mengenai Nella dan suaminya tetapi mereka tetap romantis.

keluarga nella

Berikut Biodata Nella Kharisma Dan Juga Suaminya

Nama Lengkap  : Nella Tri KharismaNama Panggilan : Nella KharismaTempat Lahir  : Kediri, Jawa Timur, IndonesiaTanggal Lahir  : 04 November 1994Usia : 22 TahunAgama : IslamTinggi Badan : 1,62mSebagai : Penyanyi DangdutJenis musik : Pop, hip hop dut, Dangdut KoploTahun Aktif : 2015 – sekarangFacebook  : @nellakharisma.officialInstagram : @nellakharismaTwitter : @nellalovers_IDSitus Resmi : nellakharisma.id
Suami Nella Kharisma : Cak Malik