Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata - Yuki Kato, Dan Keluarga Lengkap, Agamanya Terbaru

Biodata Yuki Kato- Oke Kali ini saya akan membahas seorang aktis yang pastinya sering muncul di televisi kamu, ia adalah Yuki Kato nah yang saya bahas mulai biodata lengkap dan agamannya sekaligus nama ayah dan ibunya Yuki Kato.
Yuki Anggraini Kato adalah aktris Indonesia. Yuki dikenal setelah membintangi sinetron Monyet Cantik produksi Starvision. Namanya semakin populer setelah Yuki membintangi sinetron Heart Series.
Yuki sekarang lebih sering menjadi host di acara The Coment  di sebauh stasiun telivisi (Net Tv) bersama Danang Dan Darto.

Keluarga Yuki Kato

Yuki Anggraini Kato merupakan aktris blasteran Indonesia dan Jepang, ia merupakan putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Ayahnya, Takeshi Kato, yang berkewarganegaraan Jepang adalah seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di negara asalnya itu. Menurut pengakuan Yuki, ayahnya yang memang berdomisili di Jepang hanya datang ke Indonesia setiap tiga bulan sekali untuk menengok dia dan ibunya. Gadis yang saat ini berusia 21 tahun itu memiliki adik perempuan bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato ,Yuki memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Sekarang Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur.

lengkap dan agama yuki kato


Lahir di Malang pada tanggal 2 April 1995, sejak usia SD (Sekolah Dasar), ia sudah tidak tinggal di Malang. lalu Yuki kecil bersekolah di SD Fajar Hidayah, Sentul. Setelah, beranjak SMP, gadis yang hobi bersepeda dan membaca buku ini menempuh pendidikan di Sekolah Pilar Indonesia, Cibubur. SMA Bakti Mulya 400 yang juga berada di Cibubur menjadi persinggahan Yuki selanjutnya usai lulus dari SMP.

Darah seni, terutama akting sudah melekat dan diasahnya sejak kecil. Bahkan, belum juga usianya genap 10 tahun, Yuki kecil sudah terlibat dalam peran di sinetron fenomenal di tahun 2000-an, yakni Bidadari 3. Hingga kini, di usianya yang beranjak dewasa, sudah puluhan judul sinetron, film, juga FTV yang telah dibintanginya.

Selain berbakat dalam dunia akting, Yuki ternyata juga pernah mengembangkan bakatnya di bidang tarik suara yang membuahkan single yang berjudul Jangan Dulu, dan This is Cinta pada tahun 2011 lalu.



Biodata Lengkap Dan Agama Yuki Kato

biodata lengkap sekaligus keluarga, orang tua, adik yuki kato di bawah ini

Biodata Lengkap 

Nama Lengkap : 

Yuki Anggraini Kato

Nama Panggilan :Yuki Kato
Julukan :-
Lahir Di : Malang.
Tanggal Lahir :2 April 1995.
Negara Saat Ini :Indonesia.
Agama : Islam
Sebagai :Aktris, Pemain Film, Penyanyi.
Tahun Aktif : 2005 - Sekarang.
Nama Orang Tua : Takeshi Kato (ayah)
Twinawati (ibu)
Nama Saudara : Reina Meisilia Kato (adik)
Sakura Des Caesar Kato (adik)