Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Roy Kiyoshi Lengkap Dengan Agamanya (Pemain Karma)

Biodata Roy Kiyoshi Karma Beserta Agama - siapa yang tidak kenal dengannya ia merupakan seorang paranormal yang sedang naik daun sekarang ini karena menjadi paranormal di acara karma dan karma the series yang merupakan sebuah acara televisi realitas adikodrati yang ditayangkan oleh ANTV sejak tahun lalu tepatnya 24 desember 2017. acara ini ditayangkan berdasarkan acara televisi thailand yang berjudul Secret Of Number yang di produksi oleh Workpoint Entertainment.

sebenarnya roy sudah lama memulai karirnya di dunia entertainment melalui kehebatanya dalam dunia supranatural, yang mengakibatkan ia sering di panggil di acara-acara yang menyangkut makhluk supranatural.

Nah kali ini onosopo akan memberikan biodata paranormal acara karma, roy kiyoshi yang pastinya bermanfaat buat kalian yang sedang mencari artikel ini, lengkap dengan agamanya.

Biodata Roy Kiyoshi

biodata-roy-kiyoshi

Berikut biodata roy kurniawan yang sering kita sebut roy kiyoshi mohon maaf jika kurang lengkap, mungkin suatu hari ada informasi tambahan bisa saya update.
- -
Nama Lengkap : Roy Kurniawan
Nama Panggilan :Roy
Julukan :Roy Kiyoshi
Lahir Di : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir :24 Februari 1987
Negara Saat Ini :Indonesia
Agama : -
Sebagai :Seorang paranormal, indigo, artis
Nama Orang Tua :Meilany Chandra Waty
Saudara Kandung Andy
Hobi : -
Pendidikan : -
Tahun Aktif : -

Agamanya Roy Kiyoshi

untuk agama mohon maaf , belum dapat info namun jika tempo hari mendapatkan info lebih lengkap maka artikel ini akan saya update.